Sabtu, 21 Februari 2015

Best wishes for happiness

Assallamualaikum..

Mungkin agak telat ya bikin blog ini, tapi gapapa deh daripada tidak sama sekali hihihi
Berawal dari browsing-browsing yang keterusan baca-baca blog temen-temen yang ternyata juga banyak manfaatnya, saya juga ingin sharing informasi yang semoga bermanfaat juga bagi yang membutuhkan hehe

Tahun 2015 ini, perkenalkan sebut saja saya sekar 30 tahun baru januari ini (lhoh kok kaya tersangka di tivi2 ya hehe), asli lahir sampe lulus kuliah si di semarang, sempet domisili di depok jabar, tapi kerja di kemang jakarta selatan, jadilah bingung kalau ditanya "dimana sekarang?" hehe yaa tapi semenjak hamil ini suami dan keluarga saya menyarankan kembali dulu ke semarang, jadilan pas umur sekitar 8minggu kehamilan saya dipulangkan ke semarang hehehe tadinya si saya semper kerja di salah satu perusahaan interior di kemang jaksel, dari sebelum menikah sampai menikah beberapa bulan, hingga saya mengalami keguguran di hamil yang pertama..sedih banget waktu itu, tapi alhamdulillah saya punya suami yang selalu setia mendampingi dan membesarkan hati saya, hingga saya mampu melalui kesedihan itu,, wii mewek dah terimakasih suamiku hihihi

sekitar februari 2014 saya ketauan hamil 4-5minggu, tapi Allah masih belum mempercayakan calon anak kami,  dan seminggu kemudian saya mengalami pendarahan, mula mula sih dikit, cuma mungkin dulu karena kekurangtauan informasi, yang seharusnya saya bedrest total e malah tetep pecicilan,bahkan kalau perlu pipispun pake pispot, karena harus bener-bener ga boleh gerak. jadi sampai awal maret 2014 kandungan saya divonis tidak berkembang dan pendarahan di rahim terlalu banyak. waktu itu saya masih di jakarta, dokter SPOG saya menawarkan kuret atau minum obat peluruh rahim dulu baru setelah itu kalau memang belum bersih bisa dikuret. konsekuensi di kuret harus nunggu minimal 3bulan baru boleh hamil lagi, tapi kalo minum obat aja bisa bersih bisa langsung hamil lagi.

Saya diskusi dengan suami dan akhirnya setuju dengan opsi kedua yaitu minum obat peluruh rahim, cytotec kalo ga salah namanya. rasanya sediiihh banget pas nelen itu cytotec, dan tiap kali ke kamar mandi kaya ketakutan karena darah selalu keluar, lagi-lagi suami yang selalu setia membesarkan hati saya hingga saya bisa melalui masa-masa itu.


saat itu juga saya memutuskan berhenti bekerja untuk lebih fokus punya anak, yaa walaupun sebelumnya si emang udah agak g betah si di tempat kerja, cuma makin yakin sejak kejadian itu hehe
abis resign, saya memulai fokus usaha di bidang kuliner khususnya minuman, yang alhamdulillah bisa buat jajan sendiri lah hehee buat aktivitas tapi ga terlalu capek, alhamdulillah suami selalu support dengan apa yang selalu saya kerjakan. Alhamdulillah Allah mengirimkan beliau  yang selalu sabar dan menuruti keinginan saya, love you full suamiku hehe

Beberapa bulan setelah keguguran, saya selalu kontrol kondisi rahim dan kesehatan saya, Setelah lebaran sekitar agustus 2014, ternyata Allah menghadiahi calon janin kembali di rahim saya, yang kemudian akhirnya suami dan keluarga saya membujuk untuk kembali ke semarang dulu sampai kandungan saya kuat, tadinya saya ga mau karena berat kalau berpisah sama soulmate saya hehehe udah kaya abg aja ga mau pisah, tapi suami saya kembali meyakinkan saya untuk memprioritaskan calon anak kami dulu, karena dengan pertimbangan kalau dekat orang tua dan keluarga akan lebih terkontrol. Yaa kebetulan saya dan suami asli semarang, mertua dan orang tua dan banyak keluarga di semarang, suami saya bilang dia lebih tenang bekerja kalau saya ada yang jagain. hingga saya juga memutuskan bener juga, dan saya juga ga mau kalo suami saya malah kepikiran saya terus saat dia kerja..jadilah november 2014 pas momen idul adha suami memboyong saya ke semarang, dan dia berangkat ke jakarta lagi,, hiks hiks hati-hati ya suamiku

perjalanan cerita belum kelar, tobe continued hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar