Sabtu, 21 Februari 2015

Kehamilan Kandungan usia 6 Minggu

Jreng jreng ..

Periksa USG pertama sejak tau telat datang bulan, sekitar usia 6minggu, seneng rasanya pas tau ada kantung rahim yang udah nempel di rahim, eh tapi lhoh lhoh kok ada dua ya??

waktu itu si dokter SPOG saya belum memastikan apa buletan yang satunya, yang jelas saya hamil, tapi buletan yang satu lagi dimungkinkan ada kista, deng deng...
fiuhh ya Allah, saya jadi cemas waktu itu dengernya, yaa walaupun kata dokter SPOG nya gapapa nanti masih bisa diobservasi atau dilakukan tindakan jika nantinya membahayakan. OMG tindakan apa ini hiks hiks parno banget deh dokter..


Mulai saat tau itu ada kista, saya mulai rajin browsing mengenai kista saat hamil, memang kalo dilihat dari ukuran si tidak besar, katanya si kista yang membahayakan kalau ukurannya lebih dari 4cm, jadi ya alhamdulillah lega sedikit. Dokter juga bilang waktu itu asal ga ada keluhan sakit si katanya insyaallah aman, sebab memang ada beberapa kasus kista yang muncul saat hamil, tapi nanti akan hilang dengan sendirinya seiring pertumbuhan si calon baby. yang penting kita orang tua harus yakin bahwa calon janin akan kuat sehingga mengalahkan si kista itu. Caiyo anakku!! hahahha

sampai umur ini aku hijrah ke semarang, tapi terimakasih ya dokterku di Jakarta yang baik banget, masih keluarga juga si, jadilah kalo kesitu selalu digratisin biayanya hehehe rejeki anak sholeh hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar