Sabtu, 21 Februari 2015

Kehamilan Kandungan 12 minggu dan 16 minggu

Memasuki trimester kedua

12minggu berjalan...
Alhamdulillah sampai juga perjalanan pertumbuhan calon anakku sampai 12minggu, makin sehat dan makin pinter ya nak... masih setia di Dr Bin, aku dikasih vitamin calciro dan vibrion, calciro untuk supply calcium, dan vibrion untuk multivitaminnya, aku baca si vibrion ini tinggi DHA nya bagus buat pertumbuhan dan nutrisi otak. Suamiku juga bilang, kalo mau pinter kaya anak2 jepang rajin-rajinlah makan ikan, so sejak itu aku selalu suka ngemilin ikan. hehehe papaku sangat protektif dengan kehamilanku saat ini, ya karena mungkin beliau juga kawatir usiaku sudah 29tahun, dan ada riwayat keguguran pula, so beliau selalu nurutin apa apa yang aku pengen, lha enak banget ya jadi wanita hamil... makaa nikmat mana lagi yang kau dustakan hehehe Alhamdulillah...

 Memasuki usia 16 minggu, aku diantar ibu mertuaku kontrol hehee sekali kali manja lah sama ibu mertua, waktu itu suamiku ada terlambat keretanya ke semarang si hihihihi
alhamdulillah semuanya sehat alhamdulillah, calon anakku juga sehat, normal, detak jantung juga sehat, terimaksih dokter Bin.

di usia ini keluargaku mengadakan syukuran 4bulan di rumah mertua, katanya sih usia 4bulan adalah usia saat Allah mulai meniupkan ruh ke dalam tubuh manusia, Subhanallah. dan seiring berjalannya hari dan minggu aku sudah mulai merasakan kedut kedut kecil di perutku. Subhanallah, begini to rasanya ada mahkluk kecil di dalam tubuh. ga tau deh apa yang dirasakan, campuur aduk amazing, apa ya entah lah
seneng pol yang jelas, selalu dalam doaku aku masukkan doa untuk si kecil ini. kadang-kadang aku malah nungguin kedut-kedut dlm perutku itu hehehe

usia-usia ini aku sudah ga mengalami mual mual yang mengganggu nafsu makan, malah proses penggilingan makanan makin bertambah porsinya hahaha sering lapar, cm yang jelas semenjak hamil yang dulunya aku pecinta kopi, sekarang bau kopi aja udah hoek ga tahan, apalagi kalau ada orang yang habis minum kopi dan bau mulut kopi aduhh pusing kepala barbie hehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar